save the earth

save the earth
save the earth

Selasa, 29 Agustus 2017

Pantai Bukit Tinggi, “Surga’ yang Masih Perawan


BAGI Para traveler yang masih berpikir, Sulawesi Utara itu hanya Bunaken, atau Pulau Lembe mulai saat ini harus kembali membuka mata kembali. Pasalnya Tanah Kawanua memiliki banyak Potensi wisata yang sayang jika tidak dinikmati.
Wisata Pantai, saat ini menjadi Magnet baru di Sulawesi Utara, dengan potensi dan keindahan yang ada bisa membuat sulut makin mendunia.
lihat video lokasi klik di sini

Pantai Bukit Tinggi yang berada di Desa Bukit Tinggi kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa bisa dijadikan rekomendasi baru bagi para Traveler dan pecinta ‘VitaminSea’ (Sebutan Untuk para penikmat pantai), betapa tidak Lokasi ini dijamin bisa membuka mata anda akan keindahan alam sebenarnya.

Dengan Garis pantai yang panjang serta pasir Putih yang halus, Lokasi ini bisa membuat anda ‘Lupa pulang’.
Tidak banyak fasilitas Umum dan pariwsata di Tempat ini, maklum Lokasi ini bisa dikatakan ‘Surga Perawan’ yang belum Terjamah.
Beda seperti lokasi wisata lain yang sudah memiliki sarana Umum seperti WC atau kamar Ganti serta Warung kecilan, lokasi ini justru menawarkan privatisasi elegan.
“Anda serasa berada di Pulau indah, berpasir puti, dimana yang ada di Pulau tersebut hanya anda,”tegas Kilis Kaligis Warga setempat.

Kelebihan lokasi ini adalah pantainya sangat bersih, dan sangat sejuk serta diperindah dengan banyaknya pepohonan ketapang yang berjejer di sepanjang Garis pantai tersebut.
Bagi para pecinta Fotografi, Lokasi ini menawarkan banyak Spot, dimana ada Banyak kumpulan bebatuan yan berlumut serta Bukti bukit terjal yang sangat elok dijadikan foto Landscape.
“Semua Lokasi di sini, bisa memanjakan para fotografer yang suka dengan foto foto landscape, “tegas Glen Burnama salah seorang pecinta Foto.

Untuk datang ke Lokasi ini, memang tidak dipungut Bayaran, dimana dari Desa Bukit Tinggi jarak ke Lokasi hanya sekitar 500 Meter dengan berjalan kaki di atas pasir putih. Dan jarak dari Kota Manado ke lokasi ini sekitar 65 Km.(ching)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar